50 Cent: “Apa yang UFC Perbuat pada Khabib, Tindakan Salah!”

NEW YORK, (Wartamuslimin.com) — Rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent menegaskan bahwa apa yang dilakukan UFC terhadap Khabib Nurmagomedov adalag tindakan yang salah. Menurutnya hal yang sama tidak dilakukan UFC pada Conor Mcgregor.

Melalui unggahan di akun media sosial, Instagram, Curtis Jackson menilai, apa yang dilakukan promotor Ultimate Fighting Championship (UFC) terhadap Khabib merupakan langkah yang salah.

50 Cent merujuk kepada keputusan UFC yang belum memberikan dana kompensasi pertarungan antara Khabib menghadapi Conor McGregor. Sementara UFC telah mencairkan dana hadiah pertarungan sebesar 3 juta dolar AS (sekitar Rp.45 miliar) kepada pihak Conor McGregor.

Oleh karena itu, Jackson memberikan penawaran kepada Khabib. ”Saya kira, apa yang dilakukan UFC kepada Khabib adalah hal yang salah, sementara mereka tidak melakukannya kepada McGregor. Saya akan membayar 2 juta dolar AS tunai pada malam ini, jika dia (Khabib) mau bertarung buat saya di Bellator,” tulis unggahan 50 Cent melalui akun instagramnya, Sabtu (13/10).

Akun @50cent

“I think it’s wrong what the UFC is doing to Khabib, they didn’t do the same thing to McGregor. I’ll pay 2 million cash tonight if he will fight for me at Bellator.”

50 Cent, memberikan tawaran kepada petarung muslim asal Dagestan itu untuk berkiprah di ajang pertarungan gaya bebas, Bellator. Jika bersedia, Khabib rencananya akan dibayar mahal untuk tampil di Bellator.

Bahkan, Rapper yang memiliki nama asli Curtis Jackson, ini siap menggelontorkan dua juta dolar AS (sekitar Rp 30 miliar) untuk melihat Khabib berlaga di ajang Bellator.

Curtis Jackson mengatakan Khabib adalah pria dengan prinsip dan serangan tidak terhormat terhadapnya terlalu berlebihan. McGregor, menurutnya, beruntung, karena Khabib tidak membiarkannya keluar dan terus melanjutkan pertandingan.

“Saya akan membahasnya dengan Dana White dan kemudian kontrak Anda. UFC bukan satu-satunya pertandingan di kota. Zubaira juga akan menyambutnya,” kata 50 Cent.

Curtis telah menandatangani kerja sama pakaian dengan Bellator bulan lalu. Sebelumnya ia mengumumkan akan memberikan penghargaan 1 juta Dolar AS kepada pemenang di Welterweight Grand Prix.

50 Cent yang mengunggah pesan tersebut ke media sosial, baik Twitter maupun Instagram, langsung mendapat respons dari Khabib. “Kirimkan saya lokasinya,” ujar Khabib.[NZ]