PDPM Jepara, Sesalkan Penolakan Sikap DPRD Jepara

JEPARA-(Wartamuslimin.com) Pimpinam Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara menyesalkan sikap yang tidak ada tanggapan dari anggota dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) Jepara. Tidak adanya tanggapan dari anggota dewan ini berkaitan permintaan dialog dari pemuda Muhammadiyah Jepara kepada DPRD Jepara mengenai sikap terkait omnimbus law.

”Kami sangat menyesalkan sikap DPRD Jepara yang tidak kunjung menanggapi permintaan dialog dari kami menyikapi ramainya UU Omnimbus Law, surat sudah kami kirim sekitar dua pekan yang lalu” ujar Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jepara ini, (28/11/2020).

Menurut Roy hal ini menunjukkan DPRD Jepara kurang serius menyikapi gejolak di masyarakat. Omnimbus law merupakan masalah serius yang harus ditangani dengan segera untuk meredam gejolak-gejolak masyarakat yang lebih lanjut.

”Kami menilai kurang tepat DPRD Jepara melakukan kunjungan kerja di tengah situasi yang tengah memanas, apabila dengan kurun waktu selama itu hingga dua pekan” ungkap Roy.

Roy juga meminta agar DPRD Jepara bisa lebih fokus menangani hal-hal yang bersifat penting, demi menjaga kondusifitas masyarakat. Bagaimanapun kepentingan umum, kepentingan rakyat adalah lebih utama.

” DPRD harus meletakkan kepentingan umum yang lebih besar dibanding kepentingan pribadi. Saya kira kunjungan kerja itu bisa ditunda, karena bagaimanapun kepentingan masyarakat adalah utama” pungkasnya. (Kukuh Subekti)