Muhammad Izzudin, Nahkoda PW PII Jakarta 2021-2023

Pembacaan Ikrar, PW PII Jakarta 2021-2023

Pembacaan Ikrar, PW PII Jakarta 2021-2023

Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Jakarta melakasanakan Konferensi Wilayah ke 34 di Wisma Ragunan, pada 22-25 Oktober 2021.

Konferensi Wilayah merupakan forum pergantian kepengurusan yang didalamnya terdapat sidang pelno. Konferensi Wilayah di PII dilaksanakan dua tahun sekali, seiring selesainya masa jabatan yakni periode 2019-2021.

Sebelum acara berlangsung diawali Seminar Pelajar dengan narasumber Rafani Tuahuns (Ketua Umum PB PII), Fahira Idris (Anggota DPD-RI) dan Oman Rohman Rakinda dengan tema Kolaborasi Gen Z Menuju Pelajar Unggul.

Setelah acara seminar selesai dilanjutkan dengam forum Konforensi Wilayah, dengan hasil Muhammad Izzudin Rabbani Mahasiswa Universitas Paramadina sebagai Ketua Dewan Formatur dengan Anggota Dani Darma Kusuma Mahasiswa Universitas Terbuka, Hilda Nurazizah Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Lulu Bahijah Sungkar Mahasiswa STIDI Al Hikmah, Fadilah Rahayu Ratmono Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang.

Muhammad Izzudin menyambut baik dengan terpilih sebagai ketua umum, ia mengingatkan bahwa Segala hal yang telah dan akan terjadi pada dasarnya telah ditetapkan di lauhul mahfudz dan baytul izzah begitupun dengan perputaran kepemimpinan di PII Jakarta. Namun ia menambahkan “Bukanlah dengan kita berdiam terpaku. Karena harapan perlu dirangkai dan kemenangan perlu kita yang menjemputnya”, tambahnya.

Mahasiswa Universitas Paramadina tersebut, menegaskan, “tantangan kedepan akan lebih sukar, kita akan dihadapkan dengan dunia yang senantiasa berubah. Kita harus terus mengupayakan harapan kita dengan cara kebaikan hingga kemenangan itu nyata”. Tegas Muiz, sapaan akrab Muhammad Izzudin. (CA)